20 comments on “Muncukur Bulu Kemaluan (Istihdad)

  1. Kang …
    Ini pengetahuan baru bagi saya …

    Thanks ya Kang
    (dapet lagi ilmu baru nih …)

    Laki-laki Biasa : “Sama-sama Om.. senang bisa berbagi :)”

  2. OOT …
    Kang …
    Kira-kira MU jadi dateng ke Indonesia nggak ya …
    Aduh kalo nggak jadi dateng …
    Saya tau banget Kang Duddy pasti adalah orang-orang pertama yang kecewa nih …

    Laki-laki Biasa : “Gak jadi dateng Om.. ini ada pengumuman resmi dari situs-nya MU :

    17/07/2009 06:22, Report by Press Dept.

    Reds cancel Indonesia visit

    Following the explosions in Jakarta – one of which was at the hotel the team were due to stay in – and based on advice received, the Directors have informed the Indonesian FA that the Club cannot fulfil the fixture in Jakarta on the 2009 Asia tour.

    We are working on a revised itinerary outside Indonesia with the promoters, and will make a further announcement when these decisions have been made.

    We are deeply disappointed at not being able to visit Indonesia and thank the Indonesian FA and our fans for their support.

    Our thoughts go to all those affected by the blasts.

    :( :(

  3. Assalamualaikum

    Salam Kenal, Jazakallah ya.. Tulisan/artikelnya bagus. Banyak pengetahuannya :)

    Laki-laki Biasa : “Wa’alaikumsalaam wr.wb.,
    Salam kenal juga Nayla.. alhamdulillah, semoga bermanfaat :)”

  4. gak tau musti komen apa :) gak pernah cukur sih, loh !!

    Laki-laki Biasa : “Hehehe.. :)”

  5. Intinya menjaga kebersihan ya..

    Laki-laki Biasa : “An-nazhaafatu minal iimaan… kebersihan sebagian dari iman.”

  6. info yg sangat sangat berguna a…tau klo ini sunah, tp br tau hadist2 nya..

    nice post a…^__^

    Laki-laki Biasa : “Makasih de.. masih cape yah jalan2 ke Bekasi? :D”

  7. denger2 emang ada bulu2/rambut2 pada tubuh manusia yang kudu dicukur, dicabut maupun dipelihara. tapi ingetnya samar-samar. soalnya pas ustadz saya ceramah, saya ngantuk berat.
    So, baca ini jadi sedikit paham paling tidak salah satunya.

    Laki-laki Biasa : “Alhamdulillah bisa menambah sedikit pengetahuan Mas.. :)”

  8. makasih atas infonya…

    Laki-laki Biasa : “Sama-sama Mas Rachmat.. :)”

  9. Alhamdullillah dengan membaca artikel/tulisan ni membuatku tahu tetang hukum dari istihdad yang selama ni membuatku bingung dengan hukumnya… Makasih ya mas…???

    Laki-laki Biasa: sama-sama mbak Santi, sekarang udah gak bingung lagi kan? :)

  10. …….bulu kemaluan istri sebaiknya jangan dicukur lebih baik panjangkan saja…….biar hubungan suami istrinya makin nikmat kan geli……ini menurut ana nikmat lho

  11. Yg jwb harus ustad ya!,boleh ngak kalo mencukur/mencabuti bulu2 kemaluan yg sedikit dan tidak panjang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s