13 comments on “Keutamaan Hari Jum’at

  1. Amin mas semoga kita bisa memaknai hari terutama hari jumat dengan segala kebaikan

    Laki-laki Biasa : “Insya ALLAH, amin yaa Rabb al-’Alamin..”

  2. kalo aku sih hari jumat seneng banget sebab masuk kerjanya jam 14.oo alias jam 2. enakan

    Laki-laki Biasa : “Wah..asyik bener tuh, pengen donk..hehehe.. :D

  3. wah, banyak bgt keutamaan sholat jumat a..klo yg perempuan gmn? *ngiri mode on*

    Laki-laki Biasa : “Ini bukan keutamaan sholat Jum’at de, tapi keutamaan hari Jum’at, jadi untuk semua kaum muslimin dan muslimat.”

  4. enakan hari jumat apa malem jumat kang ? :)

    Laki-laki Biasa : “Sampai saat ini enakan hari Jum’at Diajeng :)”

  5. betul, makanya di negara-negara Islam hari Jum’at biasanya mereka libur…

    Laki-laki Biasa : “Special day..”

  6. Subhanallah..,
    Klo d kontrakan hari jum’at pagi adalah saatna mbk imam rhawatib bc surat al insan

    Laki-laki Biasa : “Pastinya hati terasa damai dan nyaman mendengarkan ayat-ayat cinta ALLAH dikumandangkan..”

  7. baca-baca dulu ya. tulisannya bagus, apa lagi tentang keutamaan hari jum’at.

    Laki-laki Biasa : “Semoga bermanfaat Mas.. “

  8. Kalau aq suka malem jumat mba;…saatnya menerima nafkah bathin…krn suami pulangnya tiap hari kamis……kl mbak gimana??

  9. makasih artikelnya…blh qu copy g’?

    Laki-laki Biasa: “Silahkan Mbak.. terima kasih ya sudah mampir :)”

  10. Banyak org memaknai hari identik dgn sunah rosul dn nafkah bathin. Mnrut saya nafkah bathin sbnarnya bkn yg itu. Tp suami yg mengajarkan istri’a k jalan yg ridhoi Allah…

    Laki-laki Biasa: “Maksudnya Mas Gusnur, malam Jum’at kali yah? :D. Selain ‘hal itu’ masih banyak koq yg bisa dilakukan di malam Jum’at… :)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s