48 comments on “Manfaat Semangka

  1. * padahal ga suka semangka*

    musti blajar suka kyknya ya a…secara byk radikal bebas di bdnku…
    hmm..semangaattttt!!!

    Laki-laki Biasa : Ayo mulai mengkonsumsi semangka…enak dan segarr koq :)

  2. makasih artikelnya sangat bermanfaat. tapi, apakah buah semangka mengandung pupuk kimia yang digunakan selama semangka ditanam? ada mitos bahwa makan buah semangka terlalu banyak bisa membuat kepala pusing karena mengandung banyak pupuk kimia.
    apakah semangka ada pengaruhnya jika dikonsumsi ibu hamil?
    mohon jawabannya, kalau bisa melalui email.
    terima kasih

  3. saya saat ini sedang hamil tua,dijepang lagi usim panas….jadi suka sekali makan buah semangka….

    Laki-laki Biasa : “Semoga proses kelahirannya berjalan lancar ya Mbak, semoga ibu dan sang bayi juga sehat dan baik2 saja.. amiin yaa ALLAH.”

  4. Ow,ini toh manfaatnya. :-o
    Wah,ane dr dlu mmang suka. :D
    Postinganny ni jg sangt b’mnfaat. :)

    Laki-laki Biasa : :)

  5. assalamu’alaikum….
    wah.. boleh jg tu…
    biar ttp sehat kan?
    harus dicoba……
    semangat!!!!!!!!!

    Laki-laki Biasa : “Ayoo di coba donk, nanti setelah buka puasa tentunya.. :)”

  6. Aku suka biuah semangka,apalahgi sekarang lagi hamiL
    Klo mkan semangka gk tau berapa potong,mPe diare…
    Jera deh makan semangka berlebihan
    Hehehehe

    Laki-laki Biasa : “Wah kebanyakan sih makannya..hehe..
    Semoga semuanya sehat ya mbak.. semoga si kecil lahir dg selamat dan sehat wal’afiat, demikian pula ibunya.. amiin.. “

  7. dari dulu saya emang suka semangka,walau ga tahu manfaatnya bisa habisin yg beratnya 4kilo sendirian,hehe apalagi skarang pas udah tahu manfaatnya?thanks

  8. Pingback: Statistik Blog Tahun 2009 « Laki-laki Biasa

  9. udah enak, banyak manfaat ya, wadow banyak makn semangka ternyata lebih perkasa

  10. hmmm..hampir tiap hari q..mkn..buah,semangka..yg q tau..seger za ..wow..trnyata byk bgt manfaatnya..ga rugi nih beli tiap hari…he..he..thank,s y artikelnya…

  11. Wah, ternyata semangka buah yang hebat dan banyak manfaatnya…
    Kebetulan, saya suka semangka, cuma sekarang agak jarang makan…
    Karena ga kuat kalo mesti ngabisin sendiri buah segede itu hehe… (siapa juga yang suruh makan sendirian ?)

    Laki-laki Biasa: Hahaha.. makanya bagi-bagi donk :P

  12. eeeemmmm enak bgt semangka.. hampir setiap hari minum juice semangka… apa lagi klo diminum siang2… suegerrrrr :D

  13. alhmdllh berkat bpk trimo semangka dagangan gue hri nie d borong cew” alasanx boat diet…,,,… thanx ea bpk trimo

  14. to endra sama sama mas.bagi para cewek” kalau mau pesan semangka eceran / partai bs menghubungi endra grosir buah semangka.wah kalau begini banyak untungnya dong.jgn lupa komisinya.

  15. Pingback: Manfaat Buah Semangka « Rismaeka's Blog

  16. Alhamdulillah… Baru jha aku (gak) habis makan semangka, kenyang baaangeeet:D!!

  17. buah semangka banyak sekali manfaatnya untuk ibu hamil harus mengkonsumsi buah ini ,sulu aku juga sering makan buah semangka waktu q hamil dan untungnya sekarang anak saya perkembangannya aktif

  18. Terimakasih atas informasinya yang sangat menarik dan bermanfaat…
    Ternyata dibalik kesegarannya buah semangka memiliki beragam manfaat menarik bagi tubuh yaa, dengan mengkonsumsi buah ini beberapa manfaat sekaligus dapat kita ambil, seperti yang sudah dijelaskan diatas. Buah ini juga banyak memiliki penggemar karena rasanya yang manis dan segar, dengan info menarik diatas semoga makin banyak orang yang tertarik mengkonsumsi buah segar ini :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s