20 comments on “Untuk Wanita: Makna “I Love You” yang Tak Terungkapkan…

  1. terima kasih,,akhirnya calon istri saya mengerti perasaan saya

    once again thanks to you

    ======

    Laki-laki Biasa : alhamdulillah… sama-2 mas :)

  2. Kalau memang para pria sudah tau, itu salah satu kelemahan (jika bisa disebut begitu) mereka, maka tentunya mereka harus belajar dan bisa lebih sering mengekspresikannya.

    Tapi menurut saya juga gak boleh sering2 menyebut kata sayang apalagi cinta karena hal itu akan kehilangan maknanya jika dijadikan komoditas rutin harian.

    Carilah moment2 yang tepat, dan katakan karena itu SANGAT berarti buat wanita. TIDAK CUKUP hanya hanya berharap waninta mengetahui dari tindakan dan menyimpulkannya secara implisit.

    Salam,
    KOMITE PERASAAN WANITA.COM Hahaha.. :)

    Laki-laki Biasa : Mas Nug Ketua Komite-nya yah? :)

  3. Nice Post..and thanks sudah berkunjung ke blog saya sebelumnya..
    oh ya, cuma mau ngasih tips. Buat yang mau hubungannya selalu langgeng dan bisa bertahan selamanya..jangan pernah lupakan moment-moment penting sperti hari jadian, anniversary dan moment cinta lainnya..
    selalu ucapkan doa pada hari-hari tersebut kepada pasangan anda..key?!

    Laki-laki Biasa : sama-sama Mas :)
    Terima kasih juga atas masukannya..

  4. ==================================
    13. Dia menunjukkan artikel mengenai sifat – sifat pria supaya anda tahu bahwa dia sangat mencintai anda!
    :)

    Laki-laki Biasa : :) :)

  5. ass..
    slm knal buat mas laki2 biasa..
    saya sangat suka & tertarik dgn tulisan ini, dan langsung saya save & print u/ “oleh2″ isteri saya di rumah..
    kami sdh 12 thn menikah + dianugerahi 2 cewe, tp selama ini tdk pernah mendapatkan kata “I Love You” dari isteri saya..
    smg, dgn tulisan ini, isteri saya mau mengatakan itu., hheee…
    (alhamdulillah, selama ini tanpa diucapkan pun, saya tahu isteri saya, sangat mencintai saya..).., trims.
    wss
    irfan/banjarmasin

  6. we’ve been marrid foe 8 months , everyday so many times we said i love u, because we really2 love each others.

    Laki-laki Biasa : How lucky you are.. :)

  7. Pingback: Statistik Blog (per 16 Maret 2009, Pkl. 16:18 WIB) « Laki-laki Biasa

  8. i luph you yank…………………………………

    aku sayang banget ma km ..

    g ada satu orang pun yang bisa menggantikan diri km di hati aqu…………

    luph you ya sayangku……….

    Laki-laki Biasa ::)

  9. kalauuuuuuuu semua dia lakukan kecuali poin di no 1 & 12 tidak pernah!!!
    gimana tuch?????? boleh donk tau menurut kaca mata laki-laki?????

    Laki-laki Biasa : “Ya gak masalah donk… Kan udah menangkap tanda-2 yang lainnya.. :)”

  10. klo misal na…tiap ari kant qt ktemu…en stiap ktmu..psti qt bilank..luv u…en it bukn cm 1X sehari…
    ada jga 100X…ap lama2 bakal ilank..arti luv u trsbut???????????????

    Laki-laki Biasa : “IMO.. kalo sampe 100x sehari mah udah ilang kali maknanya, yg ada juga bosen.. jadinya gak special lagi deh ucapan/kata-2 i love you itu.”

  11. Pingback: Statistik Blog Tahun 2009 « Laki-laki Biasa

  12. assalamu’alaikum…… salam kenal jg,mas… pendatang baru nich……

    kalow q n dia…cuma berani lewat sms aja bilang gitu… tapi kalo dah ketemu orang’y langsung..ga pernah… ga berani… n’ canggung gitu… kaya’y geli aja… lagian belum halal mas….
    emang boleh ya?….

Leave a Reply

